Header Ads

test

SMA N 7 LHOKSEUMAWE ADAKAN DISEMINASI MICROSOFT 365 BAGI GURU DAN TENDIK


SMAN7LSM.SCH.ID, Lhokseumawe, 6 Juli 2020, SMA Negeri 7 Lhokseumawe mengadakan pelatihan Microsoft 365 bagi guru dan tendik. Kegiatan yang dikemas dalam Diseminasi Microsoft 365 bersama Jon Darmawan,M.Pd dari IGI Kota Lhokseumawe. Diseminasi dilaksanakan secara tatap muka dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.Kepala SMA Negeri 7 Lhokseumawe. Drs. Mukhtaruddin,M.Pd, membuka acara tersebut mengatakan Microsoft 365 ini merupakan gratis bagi guru yang bisa melewati ujian dalam pelatihan. Untuk itu ikuti pelatihan ini dengan serius, dan semua informasi yang disampaikan dalam Diseminasi Microsoft ini dapat diserap dengan baik. 

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memudahkan guru dan tendik SMA N 7 Lhokseumawe dalam mengelola kelas pembelajaran dan mengelola administrasi bagi tendik. Microsoft 365 memberi semua kemudahan, maka jangan lewatkan kesempatan ini untuk membebaskan kita dari apatis terhadap teknologi informasi. Kecerdasan digital mutlak harus dimiliki setiap guru dan tendik di zaman now. 

Harapan, semua guru dan Tendik SMA N 7 Lhokseumawe bebas dari gagap teknologi dan berdampak terhadap pembelajaran peserta didik baik Belajar dari Rumah maupun tatap muka. 


Terima kasih kepada Jon Darmawan selaku narasumber dari IGI Kota Lhokseumawe, semoga kerjasama ini dapat berlanjut dengan tema yang lain. 

Tidak ada komentar