Header Ads

test

LAUNCHING WEB SMA N 7 LHOKSEUMAWE BERSAMA OLG Indonesia



SMAN7LSM.SCH.ID, LHOKSEUMAWE, 22 JUNI 2020, Guru dan Tendik SMAN 7 Lhokseumawe mendapatkan pencerahan Website dari OLG.Link. Muhammad Nasir Direktur OLG Indonesia ( www.olg.link ) sekaligus sebagai pemateri mengajak seluruh Guru dan Tendik untuk memanfaatkan Website sekolah dalam berkarya. Jika selama ini aktif curhat, marah, dan berkeluh kesah di berbagai medsos yang uraiannya bisa mencapai ratusan karakter dan malah tembus ribuan karakter. Kenapa tidak sekarang ini berubah pola dan cara berkomunikasi yaitu melalui Website, karena semua kita adalah penulis. 

Pihak OLG Indonesia menyerahkan Website kepada sekolah dalam hal ini diterima oleh Kepala SMA N U Lhokseumawe Drs Mukhtaruddin, M.Pd. di ruang Dewan Guru. Kepala Sekolah berharap Website SMAN 7 Lhokseumawe ( www.sman7lsm.sch.id/ ) Sekali mengudara untuk selamanya mengudara. Manfaatkan Website untuk kepentingan belajar daring dan berbagai data base lainnya. 

Dengan peluncuran web sekolah dapat meningkatkan kecerdasan literasi digital bagi warga sekolah, melalui web juga akan diluncurkan Pustaka digital SMA N 7 Lhokseumawe, sehingga memudahkan siswa dalam mengakses berbagai informasi pembelajaran dan umum.

Demikian, semoga bermanfaat.
SMAN7 LHOKSEUMAWE BISA!

Tidak ada komentar