Header Ads

test

SMA NEGERI 7 LHOKSEUMAWE MENERIMA BANTUAN KOMPUTER

SMAN7LSM.SCH.ID, LHOKSEUMAWE,  Negeri 7 Lhokseumawe menerima bantuan 20 unit komputer dan satu unit Server dari Dinas Pendidikan Provinsi Aceh. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Kepala SMA Negeri 7 Lhokseumawe Drs.Mukhtaruddin,M.Pd. pada hari jumat 25 September 2020, pukul 11.30 Wib. 

Adanya bantuan 20 unit Acer Desktop dan satu server Desktop, berarti SMA Negeri 7 Lhokseumawe sekarang memiliki 60 unit komputer yang siap untuk melayani berbagai keperluan siswa dan guru berkaitan dengan pembelajaran dan ujian berbasis komputer. Harapan kepala sekolah kepada guru dan siswa agar dapat memaksimalkan penggunaan komputer, termasuk ujian harian, tengah semester, ujian akhir semester dan assesment lainnya dapat dilaksanakan semi online atau online. Memanfaatkan teknologi sangat membantu pekerjaan rutinitas sekolah dan guru, bisa menghemat tenaga, waktu dan biaya. Sebagai ilustrasi satu lembar kertas HVS diproduksi dari 1 meter kayu yang berdiameter 1 inch. Hitung saja berapa banyak kayu dan lingkungan yang binasa jika kita menghambur-hamburkan kertas dalam proses pembelajaran dan administrasi sekolah.
Daftar bantuan tabel berikut:
Kami mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Pendidikan Aceh atas bantuan komputer tahun 2020. 



3 komentar: