Header Ads

test

RAPAT KERJA SMAN7 LHOKSEUMAWE: NENYUSUN VISI DAN MISI, RKJM,RKT,RKS/RKAS YANG ASPIRATIF

SMAN7LSM.SCH.ID, LHOKSEUMAWE, 22 Desember 2020, SMA Negeri 7 Lhokseumawe mengadakan Rapat Kerja Tahun 2020. Kepala sekolah Drs. Mukhtaruddin, M.Pd, mengatakan Melalui Rapat Kerja dapat menghasilkan Visi dan Misi Revisi, RKJM, RKT, RKS dan RKAS yang aspiratif menuju sekolah yang bermutu. 

Rapat kerja yang berlangsung selama dua hari dibuka oleh Pengawas Pembina T.Indra Jaya, dalam arahannya mengatakan bahwa dalam merumuskan kembali Visi dan Misi perlu melibatkan semua stakeholder.  Menyusun Rapat Kerja Jangka Menengah (RKJM), Rencana Kerja Tahunan (RKT), Rencana Kerja Sekolah (RKS) dan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) harus melihat Rapor Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) dan Evaluasi Diri Sekolah (EDS) atau EMIS. 

Komite sekolah yang diwakili oleh Bapak Abdul Gani mengatakan siap berkolaborasi dengan pengelola sekolah untuk mewujudkan SMA Negeri 7 Lhokseumawe yang berkualitas dan kebanggaan masyarakat Muara Satu. Secara geografis SMA Negeri 7 Lhokseumawe unggul, karena berada diantara Industri besar PAG, PHE dan lainnya. Mudah-mudahan mendapatkan pembinaan dari Perusahaan tersebut, apalagi SMA Negeri 7 Lhokseumawe memiliki program Life Skill yang dikemas dalam Ekstrakurikuler seperti Menjahit, Menyulam Kasab Aceh, Tahfidzul Quran, Dai muda, KIR dan Desain Grafis.





2 komentar: