Header Ads

test

GURU ANUGERAH KONSTITUSI DAN TENDIK BERPRESTASI SMA N 7 LHOKSEUMAWE TAHUN 2020


SMAN7LSM.SCH.ID, LHOKSEUMAWE,15 November 2020, Seleksi Anugerah konstitusi dan Tendik sudah selesai tanggal 13 November 2020, duta dari SMA N 7 Lhokseumawe berhasil meraih juara 2 Anugerah Konstitusi atas nama Efendi, S.Pd guru PKN. Untuk kategori Pustakawan berada di posisi juru kunci yaitu kuat 3 atas nama Herayanti, S.Pd.


Pengawas pembina SMA N 7 Lhokseumawe T.Indra Jaya, S.Pd juara 2 untuk kategori pengawas SMA, waktu sebelumnya Kepala SMA N 7 Lhokseumawe, Drs.Mukhtaruddin,M.Pd. meraih juara 3 kepala sekolah SMA berprestasi Kota Lhokseumawe.  

Efendi,S.Pd

Kepala SMA N 7 Lhokseumawe sangat mengapresiasi atas capaian prestasi walaupun bukan juara pertama, tetapi langkah awal kebangkitan SMA N 7 untuk berbuat lebih banyak dan memunculkan BRANDING sekolah. Harapan kita semua SMA N 7 Lhokseumawe lebih maju dan hebat karena aset yang dimiliki adalah siswa, Guru dan Tendik yang hebat. Mari kita perbaiki kelemahan dan galang kekuatan untuk meraih mimpi. Peluang selalu terbuka dan mari kita redam ancaman untuk mewujudkan mahakarya, semoga Allah meridhoi perjuangan kita sebagai pelayan pendidikan.


Mari terus berubah, bekerja dengan sepenuh hati, tulus,ikhlas dan cerdas yang akhirnya tuntas sesuai rencana. Terimakasih kepada pak Efendi, Herayanti dan Idaryani kalian sudah memulai start awal dengan baik dan kedepan lebih baik.  Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya mereka.  SMA N 7 Lhokseumawe agar memenuhi semua mata lomba mulai dari siswa berprestasi, Gupres, Anugerah Konstitusi, Tenaga Administrasi, Pustakawan dan Laboran, demikian harapan kita semua.


Tidak ada komentar