Header Ads

test

GEMAS SMA N 7 LHOKSEUMAWE

Oleh:Herayanti, Pustakawan

SMAN7LSM.SCH.ID, LHOKSEUMAWE, 2 Desember 2020, GEMAS (Gerakan Masker Sekolah) yang dilaksanakan serentak seluruh Aceh dengan sasaran untuk siswa siswi di sekolah, Para wali kelas menerima masker dari kepala sekolah, yang nantinya akan di bagikan kepada siswa. Masa new normal sudah dimulai namun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan protokol pendidikan.

Kepala SMA Negeri 7 Lhokseumawe Mukhtaruddin, M. Pd mengatakan, cabang dinas sebagai tokoh kunci GEMAS, sedangkan disekolah wali kelas adalah tokoh sukses dalam gerakan masker sekolah. Kepala sekolah berharap seluruh warga sekolah dapat berkontribusi untuk menyukseskan acara tersebut. Selanjutnya kepala sekolah menyerahkan masker kepada masing- masing wali kelas dimulai dari kelas X sampai dengan kelas XII dan kepada seluruh guru dan tendik SMA Negeri 7 Lhokseumawe


Pesan kepala sekolah, warga sekolah harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan protokol pendidikan disaat membagikan masker kepada siswa, dan meminta kepada petugas yang telah di tentukan untuk segera mungkin melaksanakan pemakaian masker serta mendokumentasikan masing- masing kelas harus ada 3 foto yang selanjutnya akan dimasukkan kedalam laporan. 

Laporan ini akan di terima oleh cabang dinas tanggal 2 Desember 2020 pukul 16.00 wib. Demikian jami sampaikan sebagai laporan.


Tidak ada komentar