Header Ads

test

SUKSESKAN GERAKAN MASKER SEKOLAH (GEMAS) ACEH

SMAN7LSM.SCH.ID, LHOKSEUMAWE, 30 November 2020, Setelah sukses dengan Gebrak Masker Aceh, posisi sekolah sebagai mitra dalam kegiatan tersebut yang berlangsung 4 Agustus 2020. Kini giliran seluruh siswa yang akan dipasangkan masker, rencana pada tanggal 2 Desember 2020. Gerakan Masker Sekolah (GEMAS) akan memasangkan 1.071.274  masker kepada siswa oleh wali kelas masing-masing.

Persiapan untuk rencana kegiatan tersebut kami kepala sekolah dan perwakilan wali kelas menghadiri Zoom meeting Sekda Aceh. Acara sosialiasi tersebut yang dikoordinir oleh Cabdisdik Wilayah Kota Lhokseumawe juga dihadiri oleh Dinas PK dan Kemenag Kota Lhokseumawe.Setiap sekolah harus memasang baliho dan spanduk GEMAS.

Pemakaian masker kepada siswa akan dilakukan oleh wali kelas masing-masing dibawah koordinasi Kepala sekolah. Kepala Sekolah dapat mengambil logistik pada 1 Desember 2020. Tujuan pakaian masker untuk menghindar dari tertularnya Covid-19, memutuskannya rantai penyebaran virus. 

Mari laksanakan Pembelajaran dengan mematuhi Protokol kesehatan dan protokol pendidikan. Gunakan masker, cuci tangan,jaga jarak dan hindari kumpulan.

Tidak ada komentar