Header Ads

test

PKKS: Penilaian Kinerja Kepala Sekolah SMA N 7 Lhokseumawe Sukses

SMAN7LSM.SCH.ID, LHOKSEUMAWE, 28 Januari 2021, Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS)  oleh Tim Pengawas dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Lhokseumawe di SMA Negeri 7 Lhokseumawe berjalan lancar. Instrumen PKKS yang berjumlah 145 item yang memuat manajerial dan delapan standar pendidikan harus dilengkapi dengan portofolio. Tim Pengembangan Sekolah sudah bekerja dan mempersiapkan berkas masing-masing standar. 

Tim penilai yang dipimpin oleh T Indra Jaya, dan beranggotakan Bakhtiar Chaniago, Zulkaidah, Surawati dan Fitriani akan bertanya kepada penanggungjawab masing-masing standar. Acara yang berlangsung hari Rabu tanggal 27 Januari 2021 pukul 8.30 wib. sampai dengan pukul 11.00 wib. bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Kepala sekolah Tahun 2020. Apakah Sekolah sudah memenuhi  standar Nasional Pendidikan. Jika hasil penilaian sesuai dengan Instrumen berpredikat baik, maka ini bisa menjadi langkah asal memenuhi akreditasi masa yang akan datang. Jika sebaliknya, ini perlu disiapkan, diperbaiki dan dilakukan pembenahan.

Kami menyadari bahwa masih banyak kurangnya dari tuntutan memenuhi standar. Tetapi kami terus melangkah dengan tetap semangat untuk mewujudkan sekolah bermutu, sekolah yang kreatif dan berinovasi. Untuk itu masukan dari pengawas pembina dan anggota tim penilai cukup berharga bagi kami dalam proses selanjutnya. SMA Negeri 7 Lhokseumawe sangat terbuka untuk menerima kritik dan saran, karena kami sadari bahwa membangun pendidikan perlu melibatkan Stakeholder.

Kunjungi:
Pustaka Digital SMA N 7 Lhokseumawe

Akhir kata, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Pengembang Sekolah SMA Negeri 7 Lhokseumawe yang telah mengorbankan tenaga dan waktu. Semoga kontribusi kita menjadi nilai Ibadah disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Terimakasih kepada Pengawas Pembina dan Tim penilai atas bimbingan, kritik dan saran untuk kemajuan SMA Negeri 7 Lhokseumawe. Semoga kami lebih termotivasi untuk melakukan perbaikan.

By:mukhtarilyas

Tidak ada komentar