Header Ads

test

Satgas Covid-19 Muara Satu Pantau Prokes SMAN 7 Lhokseumawe

 


Lhokseumawe - Tim satuan tugas Covid-19 (Satgas Covid-19) Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) di SMAN 7 Lhokseumawe. Pemantauan tersebut berlangsung pada Senin (8/2) di SMAN 7 Lhokseumawe.

Tim satgas Covid-19 Muara Satu dipimpin langsung oleh Camat Muara Satu, Ilyas SSos didampingi Kepala Puskesmas Muara Satu, Zainal SKM. Selain itu juga turut dihadiri oleh tim satgas Covid-19 yang sudah dibentuk.

Tim satgas memantau penerapan prokes mulai dari bagian luar sekolah hingga dalam kelas. Tim satgas Covid-19 juga turut memberikan edukasi prokes bagi siswa SMAN 7 Lhokseumawe.

Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd mengucapkan terima kasih kepada tim Satgas Covid-19 Muara Satu yang telah memantau penerapan prokes di SMAN 7 Lhokseumawe.

"SMAN 7 Lhokseumawe selalu menerapkan prokes Covid-19 selama tatap muka ini. Kita juga sudah membentuk tim Satgas Covid-19 tingkat sekolah dan kelas yang akan memastikan pelaksanaan prokes berjalan sebagaimana mestinya," ujar Mukhtaruddin.

Dikatakan Mukhtaruddin bahwa para siswa yang akan belajar harus mematuhi prokes Covid-19 seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

"Sesuai dengan SOP, setiap kelas kita hanya diisi oleh paling banyak 18 siswa dengan tetap memakai masker. Beban belajar siswa hanya 30 menit per jam pelajaran dan kantin tidak dibuka. Tidak ada istirahat sehingga siswa kita minta untuk membawa bekal dari rumah," tutup Mukhtaruddin.

Pada kesempatan tersebut, Camat Muara Satu turut menyerahkan masker secara simbolis kepada kepala sekolah, guru, dan siswa SMAN 7 Lhokseumawe. (*)

Tidak ada komentar