Header Ads

Kandaskan SMKN 1, SMAN 7 Lhokseumawe Melaju ke Semifinal Volly Antar Pelajar Piala DPRA

 


Lhokseumawe - Kandaskan SMKN 1 Lhokseumawe, tim volly ball SMAN 7 Lhokseumawe melaju ke babak semifinal. Di babak semifinal, SMAN 7 Lhokseumawe sudah ditunggu tim SMAN 1 Tanah Jambo Aye Aceh Utara. Pertandingan tersebut berlangsung pada Senin (5/4) malam dalam tutnamen Volly antar pelajar SMA Piala DPRA Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe di GOR Perta Arun Gas Lhokseumawe.

Pertandingan antara SMAN 7 Lhokseumawe versus SMKN 1 Lhokseumawe berlangsung seru. Saling jual beli serangan terjadi. Pertandingan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dimenangkan oleh SMAN 7 Lhokseumawe dengan skor 3 - 1. Dengan demikian SMKN 1 Lhokseumawe harus mengakui ketangguhan SMAN 7 Lhokseumawe.

Kapten SMAN 7 Lhokseumawe, Hikmatul Akbar terpili sebagai man of the match pertandingan. Pada pertandingan selanjutnya yaitu Selasa (6/4), SMAN 7 Lhokseumawe akan ditantang SMAN 1 Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.


Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd mengucapkan selamat kepada tim volly ball yang telah berhasil menembus babak semifinal.

"Keberhasilan ini tidak boleh berhenti sampai di sini saja. Tetap semangat dan bekerja keras dan cerdas menghadapi lawan selanjutnya. Harapan kita SMAN 7 Lhokseumawe mampu menembus babak final turnamen ini," ujar Mukhtaruddin.

Mukhtaruddin tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan guru pendamping, Khairul, SPd yang telah bekerja keras dan cerdas sehingga mampu menembus babak semifinal. Mukhtaruddin bahkan memotivasi tim volly ball SMAN 7 Lhokseumawe agar mampu menembus babak final dan bahkan merebut juara pertama turnamen tersebut. (*)

Tidak ada komentar