Header Ads

test

SMAN 7 Lhokseumawe Raih Juara III Turnamen Volly antar Pelajar SMA Aceh Utara - Lhokseumawe

 


Lhokseumawe - Tim Volly SMAN 7 Lhokseumawe meraih juara III dalam turnamen Volly antar pelajar SMA piala DPRA. Turnamen tersebut digelar di GOR SMAN Mosa Arun yang diselenggarakan oleh anggota DPRA Dapil Aceh Utara - Lhokseumawe, Fakhrurrazi H Cut.

Kepastian juara III setelah SMAN 7 Lhokseumawe mengalahkan SMAN 1 Matangkuli pada Rabu (7/4) di GOR SMAN Mosa Arun. SMAN 7 Lhokseumawe menyudahi perlawanan SMAN 1 Matangkuli dengan skor 3 - 1. Dengan demikian SMAN 7 Lhokseumawe berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,-.

Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd, saat menjamu para pemain dan tim offisial di Cafe SPBU Batuphat mengucapkan terima kasih kepada para pemain, pelatih, dan tim official yang telah mengharumkan nama SMAN 7 Lhokseumawe.

"Kedepan kita akan terus membina tim volly kita sehingga mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi. Fasilitas volly kita sudah memadai. Kita akan menggali bibit-bibit unggul dari siswa baru. Bagi siswa SMP seputaran Muara Satu dan Dewantara yang hobi volly, ayo bergabung dengan SMAN 7 Lhokseumawe," ujar Mukhtaruddin.



Anggota DPRA, Fakhrurrazi H Cut, saat menutup turnamen tersebut berjanji bahwa even tersebut akan digelar setiap tahun. Fakhrurrazi menginginkan partisipasi lebih banyak lagi dari sekolah-sekolah di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Pada pertandingan final, SMAN 1 Syamtalira Arun berhasil meraih gelar juara I setelah mengandaskan perlawanan SMAN 1 Tanah Jambo Aye. Dengan demikian SMAN 1 Syamtalira Arun berhak atas trofi dan uang pembinaan Rp. 10.000.000,-. Sementara SMAN 1 Tanah Jambo Aye harus puas sebagai runner up dan memperoleh trofi serta uang pembinaan Rp. 7.000.000,- (*)

Tidak ada komentar