Header Ads

test

Rapat Kenaikan Kelas dan Pembagian Tugas Tahun 2021/2022

SMAN7LSM.SCH.ID, LHOKSEUMAWE, Pada hari Rabu Tanggal 16 Juni 2021, SMA Negeri 7 Lhokseumawe menggelar rapat kenaikan kelas dan Pembagian tugas guru tahun pelajaran 2021-2022 di Ruang guru SMA Negeri 7 Lhokseumawe dengan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid 19. Rapat di pimpin langsung oleh kepala sekolah SMAN 7 Lhokseumawe bapak Drs. Mukhtaruddin, M. Pd di dampingi oleh Wakil Kepala sekolah yang di hadiri seluruh dewan guru dan Tendik. Dalam arahannya, kepala sekolah mengajak dan berharap semua unsur untuk tetap semangat dan bekerjasama membangun dan memajukan  SMA Negeri 7 Lhokseumawe “ Bersama kita Bisa “. Beliau juga memberikan motivasi kepada semua guru dan Tendik agar bekerja maksimal penuh semangat dan kreatifitas, terlebih pada masa pandemi seperti saat ini. Sekolah harus memberikan pelayanan yang baik kepada siswa. Guru tidak boleh larut dalam masa seperti saat ini. Beliau juga mengingatkan lagi bahwa ada tugas tambahan lain yang membutuhkan pembinaan di karenakan SMA Negeri 7 Lhokseumawe menuju sekolah Digital, dan Insya Allah 2022 sudah by system yang artinya bukan hanya sistem pembelajarannya saja yang terdigitalisasi, tetapi sistem manajemen sekolahnya juga. Bapak juga menambahkan yang bahwa pada bulan Juli 2021 nanti Insya Allah akan ada  launching pustaka Digital dan juga yang lainnya. Tarakhir Bapak Mukhtar mengingatkan kepada GTK untuk  mempergunakan Media Sosial  pada  hal hal yang bersifat positif. Dengan harapan apa yang kita lakukan menjadi amal jariah setelah kita Tiada lagi di dunia ini.  Keputusan tertinggi dalam menentukan kelulusan dan naik kelas siswa ada pada rapat dewan guru. Semoga dapat menghasilkan keputusan yang penuh pertimbangan mengingat situasi pendemo belum berakhir.

Pembagian tugas 

Selanjutnya Waka Kurikulum bapak Jon Darmawan, M.Pd dan staff pengajaran membaca serta menampilkan beban tugas guru tahun pelajaran 2021-2022. Setelah melalui proses diskusi panjang, beberapa keputusan yang di hasilkan di antaranya 

Pembagian jam mengajar 

Pembagian Jam mengajar di terbitkan langsung di SK Mengajar tahun pelajaran 2021-2022.

Pembagian Wali kelas

Adapun SMA Negeri 7 tahun pelajaran 2021-2022 terdapat 12 Rombel :

1. Kelas X IPA 1 Dewi Ratnawati, S. Pd

2. Kelas X IPA 2 Yeni Safitri, S. Pd

3. Kelas X IPS 1 Dra. Rohani, S. Pd.I

4. Kelas X IPS 2 Nurafni, S. Pd.I

5. Kelas XI. IPA 1 Fauziah, S. Pd.I

6. Kelas XI. IPA 2 Nuriza, S. Pd

7. Kelas XI IPS 1 Jamaliah, S. Pd.I

8. Kelas XI IPS 2 Mahdi Abdullah, S. Pd.I

9. Kelas XII IPA 1 Dewi Mulyani, M. Pd

10. Kelas XII IPA 2 Badriah, S.Pd

11. Kelas XII IPS 1 Meta Yantina, S. Pd

12. Kelas XII IPS 2 Yatimah, S. Pd

Pembagian tugas tambahan seperti wakil kepala sekolah, kepala laboratorium, kepala perpustakaan, Ketua Tim BEREH dan Ketua Satgas Covid-19 masih tetap berlaku seperti tahun yang lalu. 

Semoga tugas  yang di berikan dapat di laksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Notulis by:anniza 

Tidak ada komentar