Header Ads

test

Bantuan Buku Perpustakaan Digital SMA N 7 Lhokseumawe

SMAN7LSM.SCH.ID, Lhokseumawe,  Perpustakaan SMA Negeri 7 Lhokseumawe mendapat tambahan 2.415 eksemplar buku terdiri atas 161 judul. Buku tersebut bantuan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Tahun 2021. Dengan adanya bantuan tersebut maka jumlah judul buku yang tersedia di Perpustakaan SMA Negeri 7 Lhokseumawe menjadi 1.652 judul untuk kategori buku cetakan dengan total 12.843 eksemplar, sedangkan untuk kategori e-book tersedia 1.100 judul. Demikian Kepala SMA Negeri 7 Lhokseumawe Drs. Mukhtaruddin, M.Pd mengatakan. Perpustakaan SMA Negeri 7 Lhokseumawe peringkat 4 Perpustakaan terbaik se Aceh tahun 2021 terus berbenah dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada pemustaka.

Fasilitas pendukung lainnya yang dimiliki Perpustakaan SMA Negeri 7 Lhokseumawe adalah Ruangan yang nyaman  dan sejuk, pelayanan berbasis online, tersedia 2 PC untuk unit pelayanan dilengkapi dengan barcode. Tersedia 4 PC bagi pemustaka untuk menjelajah jendela dunia. Kemudahan lain yang diberikan kepada siswa berupa kartu Perpustakaan siap dalam hitungan menit karena All In dengan Aplikasi yang berbasis online. Fasilitas lain yang akan dilengkapi CCTV, Chromebook dan  pendukung lainnya. Harapan dengan adanya buku baru semangat literasi lebih meningkat bagi warga sekolah dan sekitarnya.

Terimakasih kami ucapkan yang sedalamnya kepada semua pihak selalu mitra yang telah banyak membantu. Semoga Perpustakaan Digital SMA Negeri 7 Lhokseumawe dapat menjangkau pembaca dan terus berkontribusi dalam menggerakkan literasi. Cita-cita kami menjadi Perpustakaan terakreditasi A.

 "SMA NEGERI 7 LHOKSEUMAWE BERSAMA KITA BISA"

#SALAM LITERASI#

Tidak ada komentar