Header Ads

test

Perpustakaan Digital SMAN 7 Wakili Lhokseumawe ke Tingkat Provinsi

 


Lhokseumawe – Perpustakaan digital SMAN 7 Lhokseumawe terpilih sebagai perpustakaan sekolah terbaik tingkat SMA sederajat se-Kota Lhokseumawe tahun 2021. Kepastian tersebut berdasarkan Surat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lhokseumawe Nomor 041/162 tertanggal 1 April 2021.

Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd menjelaskan bahwa terpilihnya Perpustakaan sekolah tersebut yang sudah berbasis digital semakin menambah semangat pihaknya menuju sekolah digital. Terlebih lagi, lanjut Mukhtaruddin, fasilitas digital SMAN 7 Lhokseumawe didukung oleh Microsoft Office 365.

“Alhamdulillah ini merupakan prestasi luar biasa bagi sekolah kami. Ikhtiar kami menuju sekolah berbasis digital semakin menunjukkan jalan terang. Insya Allah keinginan tersebut akan cepat terwujud dengan dukungan semua pihak terutama guru dan semua warga sekolah,” ujar Mukhtaruddin.

Dikatakan Mukhtaruddin bahwa terpilihnya perpustakaan digital SMAN 7 Lhokseumawe berdasarkan penilaian yang dilakukan pihak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lhokseumawe. Dengan demikian, tambah Mukhtaruddin, Perpustakaan SMAN 7 Lhokseumawe mewakili Kota Lhokseumawe untuk berlomba menjadi perpustakaan terbaik di tingkat Provinsi Aceh.

“Kami memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Perpustakaan SMAN 7 Lhokseumawe dapat menjadi perpustakaan terbaik tingkat Provinsi Aceh. Segala usaha sudah kita lakukan untuk menjadi yang terbaik,” harap Mukhtaruddin.

Kepala Perpustakaan SMAN 7 Lhokseumawe, Iin Keumala SPd menerangkan bahwa pihaknya sudah melengkapi semua instrumen yang dibutuhkan untuk mengikuti lomba tersebut. Pihak Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Lhokseumawe yang mengirimkan instrumen tersebut ke tingkat Provinsi.

“Kami mengharapkan adanya bimbingan lebih intens dari pihak Dinas Perpustakaan dan Arsip sehingga perpustakaan digital SMAN 7 Lhokseumawe dapat lebih maju lagi,” sebut Iin. (*)

Sumber: acehsiana.com


1 komentar:

  1. Semoga di waktu mendatang dapat meningkatkan prestasinya lagi.

    BalasHapus