Header Ads

test

Monev Tindak Lanjut Lima Aktifitas Utama Kepala Sekolah

 

SMAN7LSM.SCH.ID, Lhokseumawe, Dalam rangka Tindak lanjut 5 aktifitas utama Jardik Aceh, maka Kacabdin Supriariadi bersama Kasi GTK Fahrulrazi mengunjungi SMA N 7 Lhokseumawe. Sasaran utama yang yang dilihat Ruang Belajar, di Kelas XII IPA 2 siswa mendapat motivasi dari Kacabdin Supriariadi memberi motivasi dan semangat belajar bagi siswa kelas XII, untuk gol PTN favorit. Peluang kuliah terbuka luas, kalian bisa pilih Kampus di seluruh Indonesia tang masuk dalam SNMPTN dan SBMPTN. Untuk kondisi hari ini tidak ada istilah tidak kuliah karena tidak ada biaya, semua fasilitas itu bisa kalian dapatkan dengan menunjukkan prestasi. Jalur beasiswa bidik misi menunggu siswa miskin tapi berprestasi.

Kacabdin juga mengunjungi Perpustakaan  SMA Negeri 7 Lhokseumawe. Menarik perhatian Kacabdin karena Perpustakaan sudah menetapkan aplikasi dan digitalisasi. Pelayanan perpustakaan berbasis internet. Cabang Dinas Pendidikan Kira Lhokseumawe akan membuat pelatihan Pustaka Digital dan diharapkan  semua Sekolah di Lhokseumawe sudah menggunakan aplikasi pelayanan dan digitalisasi demikian Supriariadi mengatakan ketika melihat demontrasi pelayanan berbasis online di Perpustakaan SMA Negeri 7 Lhokseumawe.

Kacabdin bertemu dengan dewan guru dan tendik SMA Negeri 7 Lhokseumawe. Amanahnya kehadiran guru di sekolah bukan berdasarkan jam mengajar yang ada dalam pembagian tugas. Tetapi bapak ibu kehadiran kita ke sekolah berpedoman kepada  Peraturan Pemerintah No 53 Tahun 2010. bahwa Jam kerja ASN 40 Jam/Minggu.  37,5 jam efektif dan 2,5 Jam istirahat. Masuk kelas 24 JPx45 menit, sisanya digunakan untuk menyusun bahan ajar dan perangkat pembelajaran. Waktu yang sisa itu digunakan untuk membimbing siswa, membantu kepala sekolah seperti program BEREH.

Bapak ibu indikator keberhasilan kita di SMA adalah dapat meningkatkan lulusan untuk menduduki bangku PTN yang favorit. Saya mengajak bapak ibu untuk lebih fokus dalam proses belajar mengajar.

by:guree

Tidak ada komentar