Header Ads

test

Dinda Dilantik Sebagai Ketua OSIS SMAN 7 Lhokseumawe

 


Lhokseumawe - Dinda Afriza dan Fauzan dilantik sebagai ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 7 Lhokseumawe tahun 2021. Mereka dilantik bersama pengurus lain oleh Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd pada Senin (8/3) di halaman upacara SMAN 7 Lhokseumawe.

Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd, sesaat setelah melantik, meminta kepada pengurus OSIS untuk mensinergikan program kerja dengan visi dan misi sekolah. 

"Visi sekolah kita adalah unggul dalam akhlaqul kharimah, beribadah, berprestasi, keterampilan, dan berwawasan lingkungan. Program kerja OSIS harus sinergi dengan visi tersebut," ujar Mukhtaruddin.

Dikatakan Mukhtaruddin bahwa OSIS merupakan wadah untuk belajar menjadi pemimpin masyarakat. Pengurus OSIS, tambah Mukhtaruddin, harus mampu membagi waktu antara belajar dengan berorganisasi.

"Sebagai siswa, tugas utama kalian adalah belajar. Tetapi harus mampu membagi waktu untuk berorganisasi sehingga tidak melemahkan satu kepentingan saja," tutur Mukhtaruddin.

Pelantikan pengurus OSIS selain disaksikan oleh seluruh siswa SMAN 7 Lhokseumawe, juga turut dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf tata usaha. Dinda dan Fauzan terpilih sebagai ketua dan wakil ketua OSIS tahun 2021 setelah menyisihkan pasangan Elsa - Fakhrurrazi dan Riski - Haikal dalam pemilihan ketua OSIS berbasis digital menggunakan platform Microsoft Office 365. (*)

Tidak ada komentar