Header Ads

Friendly Match Volly Ball: SMAN 7 Kalahkan SMAN 5 Lhokseumawe

 


Lhokseumawe - Tim bola volly SMAN 7 Lhokseumawe berhasil mengalahkan tim SMAN 5 Lhokseumawe. Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung di kandang tim SMAN 5 Lhokseumawe pada Selasa (9/3).

SMAN 7 Lhokseumawe menang dengan skor 3 - 2 atas SMAN 5 Lhokseumawe. Pertandingan berlangsung sangat seru dan ketat dalam 5 set. Pada akhirnya tim SMAN 7 Lhokseumawe pulang dengan kemenangan yang sangat penting.

Laga persahabatan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Drs Mukhtaruddin MPd serta pejabat teras SMAN 5 Lhokseumawe. Tim volly ball SMAN 7 Lhokseumawe dibimbing langsung oleh Khairul Iqbal SPd yang juga guru PJOK SMAN 7 Lhokseumawe.

Kepala SMAN 7 Lhokseumawe, Mukhtaruddin, mengaku sangat senang atas kemenangan SMAN 7 Lhokseumawe. Meskipun demikian Mukhtaruddin meminta anak didiknya untuk jangan puas atas kemenangan tersebut.



"Teruslah berlatih dan asah kemampuan sehingga menjadi pemain yang profesional. Jangan puas atas kemenangan dalam laga persahabatan ini," ujar Mukhtaruddin.

Dikatakan Mukhtaruddin bahwa laga persahabatan tersebut sangat baik dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi kedua sekolah. Pada Selasa depan, tambah Mukhtaruddin, laga persahabatan kedua sekolah akan dilangsung di kandang tim SMAN 7 Lhokseumawe.

Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung seru dan menegangkan. Kedua tim saling jual beli serangan. Tim SMAN 7 Lhokseumawe dengan kapten Hikmatul Akbar tidak mengendurkan serangan sepanjang laga. Alhasil, tim volly ball SMAN 7 Lhokseumawe pulang dengan tersenyum berkat kemenangan 3-2 atas SMAN 5 Lhokseumawe. (*) 

Tidak ada komentar