Header Ads

test

GURU SMA N 7 LHOKSEUMAWE DILATIH PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN, KERJA SAMA DENGAN POLTEK NEGERI LHOKSEUMAWE

SMAN7LSM.SCH.ID,LHOKSEUMAWE, 9 September 2020, Guru SMA Negeri  7 Lhokseumawe mendapatkan pencerahan tentang bagaimana membuat Video Pembelajaran. Mereka dilatih oleh Dosen dari POLTEK Negeri Lhokseumawe yang dipimpin oleh Mahdi,ST.,M.CS dengan anggota Amri,ST.,MT.,Muhammad Rizal,S.ST.,M.Kom dan Fachri Yanuar Rudi, S.ST.,MT.


Pelatihan tersebut merupakan bentuk kerja sama Politeknik Negeri Lhokseumawe, Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer yang dikemas dalam program Pengabdian Kepada Masyarakat. 


Kepala SMA Negeri 7 Lhokseumawe Drs. Mukhtaruddin, M.Pd menaruh harapan kepada peserta agar dapat menyerap materi yang disampaikan sekaligus dapat diaplikasikan dalam Pembelajaran BDR. Pelatihan pembuatan Video bisa sebagai salah satu pilihan untuk merubah pola lama BDR. 

Kepada Poltek Negeri Lhokseumawe program semacam ini bagus dan harapan ada keberlanjutan untuk jenis lainnya apakah pengembangan diri siswa semisal disain grafis, Menjahit dan Sulam Kasab Aceh. Kami siap menerima program meningkatkan kecakapan hidup bagi peserta didik, karena sekolah tinggi pun belum tentu peserta didik sukses.

Terima kasih kepada Tim dari Poltek Lhokseumawe, Kami menunggu program selanjutnya. 




Tidak ada komentar